Wednesday 27 April 2011

being elementary is so simple



SD. Muhammadiyah 12 - Pamulang

sekolah dasar, masih inget ga sama masa itu? gue sekolah dasarnya di SD. Yapenka cipete yang mnrt gue asiiiiik banget. ya akibat td main ke sekolah ade gue dan merhatiin gimana anak SD berinteraksi, kynya simple banget. kynya yah ga ada beban. inget banget dulu kls 1 SD, gue nyanyi sm 3 tmn gue di pojok kelas, tb2 wali kelas gue denger dan langsung di suruh perform ga brp lama di acara terima rapot sekolah (mama sampe beli baju baru buat perform). sampe pas kelas 4 SD gue pertama kali nampar cowo, gue msh inget namanya deni, krn dia ga sopan ngejek2 kls gue sembarangan dan gue ga trima, so? gue tampar :p
inget juga klo dulu kerjanya cowo-cowo di SD adalah buka"in rok cewe, klo aja mereka msh ngelakuin sampe skrg, gue tampar beneran deh!! hehe.
dulu waktu SD gue punya guru yang cantik banget namanya bi lisze sygnya dia ngajar ga lama, gue inget gmn berlinang air mata anak2 sekelas pas perpisahannya dia :'D
hmm..
kls 6 SD di tahun terakhir ini, semuanya kerasa sulit, hrs PM pdhl mau ntn amigos :p yang paling memorable waktu hrs menghafal nama2 ibukota seluruh dunia bu guru yang kreatif yg bernama mutmainah nyuruh anak sekelas buat bikin hafalan itu jd sebuah lagu. alhasil, pas ujian humming anak sekelas pas ngehafal keluar deh, ihiys ;)
KANGEN.
kangen ke yapenka. kangen semuanya. kangen jd anak SD, ah klo gue msh SD kan skrg bs ke kidzania dulu jaman gue belum ada, yang ada cm kidsport + disney on ice. huh!!!
ya mengenang tuh seruuuuuuu :) :)
ada hal yang paling penting waktu SD, pertama kali menstruasi :o rasanya berjuta kagetnyaaaa!!!

alhamdulilahnya, temen2 gue yang dlu di SD sampe skrg msh ada yang jd sahabat gue, hihi...


No comments:

Post a Comment