Monday 25 July 2011

new hobby COOKING!!!


cheesy caramelized banana ~

yeay i've got my new hobby =D
COOKING!
awalnya karena karena mbak udah ga ada kalo pagi, jd saya yang bertugas buat nyiapin teh pagi dirumah. trus melihat kalo saya cuma bikin teh temennya apa yaa?

berawal dari hanya telur dadar, dilanjutin sama martabak mie. seruu banget liat adik-adik makan masakan saya dengan semangatnya. rasanya kaya di surga :):)
dimulai dari hal kecil itu jadinya mulai browsing-browsing resep praktis yang bisa saya tiru. hari ini saya udah berhasil bikin french toast, nasi goreng yang super biasa dan baru banget matang cheesy caranelized banana :9

thanks to toni juga nih yang udah ninggalin saya lama-lama jadi nemu hobby baru yang bagus buat masa depan ;)

have you got your new passion? :*

No comments:

Post a Comment