Thursday 10 November 2011

Here we are...

hello world..
saya dikantor hari ini, no job, so i can write this blog..
baru aja baca di twitter kalo malem ini di kampus saya ada ritual buat anak baru, named "Malam Seribu Lilin".. saya masih inget banget tahun lalu saya & Tyas teman sekosan saya, naik motor pake jaket Himpunan, well naik motor di Jatinangor malem-malem itu dinginnya superb! dan saya si sotoy yang belum biasa bawa motor dengan segala nyali bawa motor boncengin Tyas menuju kampus yang serem kalo dilewatin malem-malem..
well yea dikampus, perkenalan himpunan untuk anak-anak baru. saya bagian dari himpunan, hari itu saya mikir "Ini maseli teakhir gue yah??" masih dengan kertidakpercayaan. hmm.
ternyata jawabannya IYA. sekarang saya duduk di meja kantor, bukan dikosan lagi prepare buat ke kampus lagi. hmm.
life goes on~
malam itu saya pulang tidak sampai acara selesai, yaa krn ibu kos saya pasti udah ngunci pintunya. akhirnya, saya & Tyas pulang. well, kita ga langsung pulang kita bareng sama Tiwi yang juga naik motor, kita laper. kita menuju ke salah satu warung makan "PAJAWAN" murah meriah enak, 3 kata buat anak kos kalo cari makan.
ga mikir kalori, ga mikir gendoot, saya & yg lain memesan "Mie Tumis" yang pedesnya ciamiiik banget, pas banget sama suasana malem dingin & agak remang.
kita bertukar cerita tentang plan kita kedepannya, mau kemana, mau gimana, mau jadi apa..
KANGEEEEEEN banget sama moment yang udah kejadian di masa lalu.
masa-masa ga jelas mau kemana, mau ngapain & akhirnya keputusannya keluar dari ruangan 3x3m kita cuma buat makan..
setahun lalu kita duduk di kursi yang sama, dengan target yang berbeda, sekarang saya duduk di meja kantor saya, yang lain di meja nya masing-masing dengan jarak yang jauh-jauh. may i cry..?

life goes on..
time by time..
we never know what will happen next!
but i know..
I LOVE YOU ALL MY MATES, miss you :""""""

No comments:

Post a Comment