Sunday 4 November 2012

HEY NOVEMBER!!!

HAPPY MONDAY! that's the words that we have to say when we have to meet again with those shit :)) spirit, yea spirit! long time no write sorry for forgeting you my blog, i don't mean it! it's november.. how fast time flies? what i did? what i got? here it is........................ now, i'm just sit & sing in one cafe in north jakarta. so cozy. so friendly. my bestfriend today a red velvet in a jar and a favor from lychee berry frosty, so nyams! ini adalah saat roda sedang berputar ke bawah. saya memutuskan untuk cabut dari kantor kebanggaan. mama saya sedang hijrah ke kampung halaman demi bisnis yang belum pasti. ayah saya harus bekerja keluar kota di daerah jawa timur agar keluarga ini terus bisa bernafas. dan saya hari ini hanya bisa duduk. batuk karena gatalnya tenggorokan akibat radang tenggorokan. belum lama saya jenguk perempuan yang paling saya sayang "mama". toni juga terus disamping saya, menopang saya yang terus menangis sepanjang jalan solo-jakarta selama 24 jam. saya ngga kuat harus tinggal jauh dari mama. saya anak manja. saya ngga malu mengakui itu. saya anak manja. saya ngga bisa jauh dari mama. mama itu cahaya hidup saya. 4 hari barengan sama mama rasanya ngga pernah puas, sampai pada saat waktunya pulang saya pun menangis. saya ngga pernah malu menangis disamping toni. toni udah seperti selimut, tong sampah, samsak, handuk, tukang ojek, dia segalanya untuk saya. saya ngga tau kalo hari ini dia ngga ada dan saya ngga ketemu dia, saya udah jadi apa. ngeblog kali ini kaya blog ratapan kehidupan deh yah? wishesnya di movember ini dapet kerjaan yang lebih okey, lebih sehat, lebih gajinya. AMIN!

No comments:

Post a Comment