Monday 7 March 2011

Hello Love!!!



Well, long time no write. Long time no blogging. Miss this time! Definitely miss this connection. :) Yeahs magang metro tv sehelesai, dua bulan di tempat yang berkualitas such a good experience that i have at 2011. :*

Sebulan ini juga gue ngejalanin hubungan yang AWESOME with a good guy from heaven named Toni Nur Triantoro (i love him so much!) He's zuper zpecial to me!!! Pokoknya Toni deh ya skrg. Sama pastinya sm harapan2 orang berhubungan kalo langgeng lah yg jadi harapan, PLEASE AMIIIIIN! :)

Ini hari pertama gue di rumah unproductive day setelah seminggu terakhir kerja yang sangat hectic dgn team yg okey dan gila! Hua blm apa2 udah kangen gue :') Gue ga tahan kalo harus cuma diem dirumah sebenernya. Kmaren udh apply di Sbucks dan berharap banget ada panggilan, tapi sampe skrg blm ada :(
Sangking ya takutnya gue jobless dari cari scholarship, cari kampus yang pas buat ekstensi dan cari judul yang pas buat Tugas Akhir, gue ada di dalam era kepanikan. Well si pacar gue dengan sejuta kesibukannya yang libur aja kadang msh ada event yg hrs dia urus. So, ngga ada waktu buat gue -_-* Yaa gue ga nyalahin dia. TAPI GUE YANG HARUS PUNYA KEGIATAN!!! So, blogging bs jd aktivitas pertama yaa? ;;) *wink*

Love you blog! :D

No comments:

Post a Comment