Wednesday 30 March 2011

Sick!

sakit. ya gue lg sakit, gue sangat kangen sehat. kangen hari2 tanpa lendir di tenggorokan atau dihidung yg bikin gue ngerasa butuh nafas buatan dr sang pacar, hehe. pening. pening tuh apa ya? klo dr kamus bahasa indonesia Pening adalah [a] (1) pusing kepala; (2) bingung (tidak tahu akal dsb). kynya bagian tidak tahu akal masuk deh ke keadaan gue skrg. happy happy happy yippieys!!!! akhirnya outline di ajukan, judul dipersiapkan, bab2 sudah di kerjakan. ohh tugas akhir yg imut sebulan ini kita sahabatan yaa? janji? :D
banyak hal yg hrs di persiapin, first of all buku-buku literatur yg ue punya akan sangat membantu. tp, yg paling membantu itu adalah TA" yg dikerjain sebelumnya sama senior2 yg baiiik hati :) thank you yaaa semuanya yg udh email-in. sangat membantu looh.
paling ngga kegiatan bangun tidur langsung ngerjain TA itu bikin hr" makin produktif di tengah ke-ngangguran gue yang ga jelas! :) :) hihihi

LOVE,
cilla

No comments:

Post a Comment